Selasa, 05 Mei 2015

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi

Berikut informasi mengenai cara menurunkan kolesterol tinggi dan pengobatannya.Untuk mengetahui cara menurunkan dan pengobatan kolesterol tinggi,mari kita simak ulasan berikut ini.


Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol yang dtemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh.

Berikut Tips Menurunkan Kolesterol Tinggi

1. Kurangi asupan karbohidrat 



Mengurangi asupan karbohidrat,serta mengonsumsi makanan yang tidak memiliki banyak kandungan lemaknya merupakan salah satu cara menurunkan kolesterol.

2. Mengonsumsi lemak tak jenuh


Tubuh hanya membutuhkan sedikit lemak dalam pola makan sehari-hari,sekitar 25% sampai dengan 35% dari asupan kalori setiap harinya.Jenis lemak yang diperlukan oleh tubuh adalah lemak yang dapat ditemukan di kanola,zaitun dan minyak safflower dan sebagainya.Lemak tak jenuh ini bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol jahat atau LDL dan meningkatkan kolesterol kolesterol baik atau HDL. Sedangkan pula lemak jenuh dapat ditemukan dalam mentega dan minyak kelapa sawit. Lemak jenuh ini dapat meningkatkan kolesterol jahat atau LDL. Walaupun begitu, lemak mengandung kalori dan lebih baik makan secukupnya saja.

3. Mengonsumsi buah sitrus 


Buah sitrus, seperti lemon, jeruk manis, jeruk nipis, dan jenis buah-buahan lainnya yang banyak mengandung zat pectin. Zat pectin merupakan jenis serat yang bagus untuk menurunkan kolesterol dalam darah. Buah-buahan sitrus kaya akan kandungan anti-oksidan yang dapat memperkuat dinding arteri.

4. Teh hijau


Kandungan Theanine yang terdapat dalam teh hijau dapat meningkatkan kolesterpl baik.Mengoknsumi 4 cangkir teh hijau setiap hari dapat menjaga kadar kolrsterol dalam darah

5. Berhenti Merokok 


Pabila anda menderita tekanan darah atau memiliki trigliserida yang tinggi,menghentikan kebiasaan buruk seperti merokok dapat menjadi cara terbaik untuk anda lakukan dalam menurunkan kadar kolesterol dalam darah.Tembakau berdampak buruk untuk kesehatan ,sebab tembakau dfapat meningkatkan tekanan darah serta detak jantung.

6. Hindari Strees 


Stres dapat meningkatkan tekanan darah semakin tinggi sehingga menambah resiko aterosklerosis ,yang terjadi ketika plak kolesterol menumpuk di dalam pembuluh arteri. Dalam suatu penelitian menunjukan bahwa beberapa orang stres mungkin dapat langsung meningkatkan kadar kolesterol dalam darah dan bahkan dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah dan bahkan dapat meningkat secara drastis.

7. Alpukat 


Alpukat merupakan salah satu buah yang merupakan cara menurunkan kolesterol. Buah yang berbentuk bulat lonjong dan bewarna hijau tersebut merupakan salah satu buah yang dapat meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh. Ini dikarenakan, ada 2 jenis kolesterol yaitu kolesterol jahat atau yang lebih dikenal LDL dan kolesterol baik dengan nama HDL.

8. Kedelai 


Mengkonsumsi kedelai atau produk-produk yang berbahan dasar kedelai dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Mengkonsumsi kedelai setiap hari dikenal dapat mengurangi kolesterol serta dapat mengontrol tekanan darah tinggi.

9.Kontrol gula darah 


Gula darah yang tidak terkontrol secara baik,dapat menyebabkan meningkatnya resiko terkena penyakit jantung.Baca juga (Cara Mencegah Penyakit Maagh)

Ace Maxs Obat Kolesterol Tinggi yang Aman tanpa Efek Samping 

 

Ace maxs merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti kulit manggis,daun sirsak,apel,bunga rosella hitam dan madu.Ace maxs di olah dengan teknologi canggih dan di kendalikan oleh para tenaga profesional, seperti ahli gizi, sehingga kebersihan dan kualitasnyapun terjaga.

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak 
Di dalam kulit buah manggis terdapat kandungan senyawa yang bernama xanthone yang merupakan antioksidan tinggi. Dijelaskan oleh para ahli bahwa di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak.Kulit Buah Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) yang dipercaya  dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. sangat Efektif untuk pengobatan Penyakit jantung, tumor, kanker, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
 
Sedangkan dalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa yang bernama Acetogenins yang bersifat sebagai zat antikanker alami yang berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel Jahat dalam berbagai organ tubuh lainya secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya.

Demikian informasi mengenai cara menurunkan kolesterol tinggi.Semoga  bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat kolesterol tinngi.


Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp.240.000  per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005



5 komentar:

  1. kengerian meningkatnya kolesterol yang tinggi diusia seperti saya ini memang terasa sangat menyiksa belum lagi banyak larangan makan makanan yang enak enak...Ace maxs jadi solusi

    BalasHapus
  2. mudah mudahan saya jangan sampai terserang penyakit kolesterol tinggi ... iiih ngeri banget... berenti meroko udah, mengkonsumsi buah sitrus sering ... buah alpukan apalagi kesaukaan saya hehehe

    BalasHapus
  3. Harus menjaga pola makan, nih. Ngeri juga kalo kena kolesterol tinggi.
    Ngurangin junk food, banyakin makan buah. :D

    BalasHapus
  4. kelebihan kolesterol memang salah satu hal yg plng dihindari setiap orang yambak.
    karena bisa menimbulkan banyak penyakit

    BalasHapus