Jumat, 29 Mei 2015

Review Acnacare Gel

Jerawat tidak dapat dipisahkan dari kehidupan remaja dan juga orang dewasa terkadang dikarenakan oleh penyebab tertentu tetap membuat tidak percaya diri. Jerawat atau sering kita sebut dalam bahasa medisnya acne vulgaris dan merupakan masalah klasik kulit wajah (dahi, hidung, dan pipi) meskipun terkadang dapat bisa ditemukan di leher dan bahu dada dan punggung. Tapi yang lebih dominan terlihat di wajah.
Jerawat adalah benjolan-benjolan yang terjadi pada kulit wajah yang timbul akibat terjadinya peradangan dari kelenjar unit pilosebaseus dan disertai adanya penyumbatan keratin pada kulit, Jerawat terjadi dan dan disertai adanya keratin yang terlepas dan tertumpuk di kulit yang menyebabkan tersumbatnya muara kelenjar unit pilosebaseus.

Makanan-Makanan Penyebab Jerawat:
  1. Es krim
  2. Mie instan
  3. Santan kental
  4. Junkfood
  5. Makanan yang mengandung MSG
  6. Makanan berlemak
  7. Gorengan
  8. Sambal goreng/balado
  9. Seafood (udang, kerang, cumi, kepiting) kecuali ikan.
  10. Kacang mete
  11. Kue-kue manis
  12. Kacang tanah
  13. Makanan berkarbohidrat tinggi
  14. Permen coklat
  15. Nasi goreng
  16. Mie bakso
  17. Susu full cream
  18. Mie ayam
Penyebab munculnya jerawat adalah :

1. Produksi minyak berlebihan.

Jerawat tidak melulu muncul karena kotor, tetapi lebih disebabkan faktor dari dalam tubuh. Jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceus gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit. Penyebab jerawat yang paling umum adalah hormon, tumpukan minyak, atau sabun di kulit berkolaborasi dengan bakteri

2. Sel-sel kulit mati. 

Umumnya, jerawat disebabkan oleh kelebihan kelenjar minyak karena giat memproduksi hormon androgen. Jerawat timbul karena kelenjar minyak yang berlebih tersebut bercampur dengan sel kulit mati. Ketika sel-sel kulit itu bercampur dengan jumlah sabun yang sudah meningkat itu, campuran yang tebal dan lengket itu dapat membentuk penyumbat yang menjadi bintik hitam atau putih. Banyak yang beranggapan bahwa jerawat hanya menyerang muka. Akan tetapi faktanya jerawat juga bisa menyerang bagian tubuh lain, seperti dibagian punggung, dada, dan lengan atas.

3. Bakteri

Yang membuat masalah semakin rumit, bakteri biasanya ada di kulit, yang disebut p. acne yang cenderung berkembang biak di dalam kelenjar sebaceous yang tersumbat, yang menghasilkan zat-zat yang menimbulkan iritasi daerah sekitarnya. Kelenjar tersebut terus membengkak dan mungkin akan pecah, kemudian menyebarkan radang ke kulit daerah sekitarnya. Inilah yang menyebabkan jerawat batu jenis yang paling mungkin, yaitu jerawat yang meninggalkan pigmentasi jangka panjang dan bekas luka seperti cacar yang permanen.

Acnacare Gel merupakan pengobatan jerawat


Acnacare Gel melindungi kulit dari tidak hanya jerawat, tetapi juga bakteri yang menyebabkan jerawat. Selain itu, Acnacare Gel dapat menurunkan penyumbatan minyak di kulit dan dapat membantu regenerasi jaringan. Acnacare Gel juga dapat menghilangkan noda dan jerawat inflamasi. 
Acnacare gel mengandung bahan-bahan alami yang berguna untuk pengobatan topikal dan pencegahan kulit berjerawat, membantu melawan bakteri dan mengurangi produksi minyak berlebih penyebab jerawat dengan kombinasi formula.

Bahan-bahan tersebut terdari dari :
1. Asam salsilat, merangsang pengelupasan sel kulit mati dan bekas jerawat pada kulit sehingga mengurangi sumbatan pada pori-pori kulit.

2. Allantoin, mencegah terjadinya peradangan dan mengurangi iritasi kulit.

3. Phitospingosine, mencegah bakteri penyebab timbulnya jerawat.

4. Isolutrol, dapat menurunkan produksi minyak penyebab jerawat.

Indikasi

1. Membantu mengatasi jerawat ringan sampai sedang mengeringkan jerawat dan mengurangi bekas luka jerawat.
2. Dapat digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

Aturan pakai :
Oleskan acnacare gel pada jerawat 2 kali sehari pada pagi dan sore hari.

Review penggunaan acnacare gel


Harga : 130.000 (belum termasuk ongkos kirim JNE)
Untuk pesan Acnacare gel silahkan sms seperti contoh di bawah :

Acnacare Gel : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp Kirim Ke 083827343003  

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan skincare, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan skincare dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order skincare secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !
Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :
AcnaCare Gel : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama pemegang rekening kirim ke 083827343003 
Contoh
AcnaCare Gel : 1 : BCA : 100.000 : Ratna Ayu Dewi kirim ke 083827343003 

32 komentar:

  1. mantap nih udah merayap ke acnacare gel :)

    BalasHapus
  2. iya dong, acna care kan banyak varian nya :D

    BalasHapus
  3. baru tau saya mbak, kalo ternyata es krim bsa jadi penyebab jerawat.
    Tapi mbak, nahan kangen itu termasuk penyebab timbulnya jerawat gak sih mbak?

    *wkakakka

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya sih itu cuma mitos aja kalo menurut saya

      Hapus
  4. Makin mantap, dah terbukti soalnya :)

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. iya es krim enak tp penyebab jerawat hehe

      Hapus
  6. wah semua kesukaanku tuh .....

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya pantangan jerawat memang makanan yang banyak di gemari banyak orang hihi

      Hapus
  7. Acnacare emang juara kalau urusan mengobati jerawat :D

    BalasHapus
  8. Hampir semua makanan yang menyebabkan jerawat saya makan, Pantesan suka muncul jerawat, Padahal selalu cuci muka. tapi untungnya jerawatnya hanya sekedar lewat, jangan sampai kronis....

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk pengobatan jerawat lebih bagus dari luar atau dari dalam tuh mba... pakai creaml atau obat

      Hapus
  9. Wah makanan enak semua itu ternyata bisa bikin jerawat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dia yang jadi kendala, makanan nya enak semua makanya menyebabkan jerawat :D

      Hapus
  10. tdk perlu menghindari makanan enak .. kalem sj, sdh disiapkan penangkalnya.. tinggal order ke mb devina :) pantas sj mb wajahnya enak dipandang ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee ,, tapi ada baiknya di hindari juga bu untuk pantangan makanan nya

      Hapus
    2. setuju...hayoh kita jeblehin jerawat yu...wew...wew...wew

      Hapus
  11. jenis makanan penyebab jerawat ada 18 yang semuanya makanan enak dan jadi kesukaan, kalau begitu, mendingan berjerawat dan segera konsumsi ACNACARE GEL ajah deh saya mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah setuju deh sama kang cilembu thea :D

      Hapus
  12. Sesekali jerawat kalau pas jadwal rutin tiap bulan mau datang tuh mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya apa lagi kalo mau dateng haid ya mba

      Hapus
  13. wah mie instan bisa menyebabkan jerawat juga ternyata, kirain yang kacang-kacangan aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sist, sebaiknya kalo lagi jerawatan jangan dulu kebanyakan makan mie instan

      Hapus
  14. Mak nyos nih tips nya , produk ini di jual bebas g mbak , maksudnya di apotek2 gitu..?

    BalasHapus
  15. Es krim juga termasuk yah mba penyebab jerawat?
    padahal saya suka makan es krim -_-

    BalasHapus
  16. sayamah ga takut jerawatan walau makan es krim juga, kan ada acnacare hehe

    BalasHapus
  17. acnacare gel mungkin bisa membantu penyembuhan jerawat dari luar ya mbak, memang bagus juga sih aku juga pernah nyoba :)

    BalasHapus
  18. banyak sekali makanan yg menyebabkan jerawat ya mba, untungnya kopi gak menyebabkan jerawat hehehe... kalau jerawatan kan tinggal pesen Acnacare di Mba Defa :)

    BalasHapus
  19. ini boleh buat laki - laki juga ya .... Es krim

    BalasHapus