Kamis, 05 Maret 2015

Cara Mencegah Penyakit Tumor Fibroadenoma

Berikut informasia mengenai cara mencegah penyakit tumor fibroadenoma dengan pengobatan alami herbal yang  telah terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit tumor fibroadenoma ini.Untuk mengetahui lebih jelas mengenai penyakit fibroadenoma,mari kita simak artikel berikut ini.

Defenisi fibroadenoma

Menurut Sarwono ( 2005 : 485 ) Penyakit fibroadenoma adalah penyakit wanita muda dengan frekuensi yang paling tinggi pada wanita yang berumur 20-25 tahun.Sedangkan menurut Hacker (2001 : 487) fibroadenoma terdiri atas jaringan ikat fibrosa dan kelenjar,fibroadenoma ini tumor bening yang paling lazim ditemukan pada payudara wanita.

Secara Histologi Penyakit Fibroadenoma terbagi 2 jenis
  1. Intracanalicular Fibroadenoma : Fibroadenoma pada payudara yang secara tidak teratur dibentuk dari pemecahan antara stroma fibrosa yang mengandung serat jaringan epitel.
  2. Pericanalicular Fibroadenoma : Fibroadenoma pada payudara yang menyerupai kelenjar atau kista yang dilingkari oleh jaringan epitel pada satu atau banyak lapisan.

Penyebab Penyakit Tumor Fibroadenoma : 
  • Adanya  peradangan dalam tubuh sehingga menyebabkan infeksi ovarium
  • Adanya perubahan neuroendokrin yang timbiul dari aktivitas interaksi antara lingkungan,persepsi-persepsi kita,hormon estrogen, progesteron, prolaktin, insulin, dll.
  • Gangguan pada sistem kekebalan 
  • Penuruanan fungsi organ hati di dalam menjaga keseimbangan produksi hormon kewanitaan
  • Faktor makanan dan minuman 
  • Lingkungan sekitar termasuk lingkungan kerja
  • Pola hidup seperti pola hidup dalam hal penggunaan kontrasepsi, alat-alat masak, bahan-bahan kimia, dll.
  • Pengobatan medis terhadap bentuk-bentuk penyakit lain seperti kista indung telur dan rasa nyeri pinggul.
  • Operasi pengangkatan rahim atau mulut rahim 
  • Faktor genetika 
  • Faktor psikologis seperti stress,tekanan jiwa dll.
  • Infeksi mikroorganisme 
Gejala Penyakit  Tumor Fibroadenoma 

Pertumbuhan fibroadenoma umumnya tidak menimbulkan rasa sakit,dan pada saat di sentuh kenyal seperti bola karet,licin dan cenderung menghindar ke sisi lain saat ditekan lembut.
Karena febroadenoma mammae adalah tumor jinak maka pengobatan yang dilakukan tidak perlu dengan pengangkatan mammae. Yang perlu diperhatikan adalah bentuk dan ukurannya saja. Pengangkatan mammae harus memperhatikan beberapa faktor yaitu faktor fisik dan psikologi pasien. Apabila ukuran dan lokasi tumor tersebut menyebabkan rasa sakit dan tidak nyaman pada pasien maka diperlukan pengangkatan.

Ace Maxs Obat Penyakit Fibroadenoma yang Aman Dikonsumsi tanpa Efek Samping


Ace Maxs merupakan minuman kesehatan hasil produk  PT H2O yang terbuatr dari bahan-bahan alami yang mempunyai khasiat luar biasa yang telah terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit fibroadenoma.obat penyakit tumor fibroadenoma ace maxs ini diproduksi oleh para ahli gizi dan makanan dengan disiplin ilmu dan pengetahuan sehingga terciptalah produk herbal yang luar biasa yang sekarang dikenal dengan obat herbal ace maxs.

Khasiat Obat Herbal Ace Maxs :
Khasiat dari obat penyakit tumor fibroadenoma ace maxs ini terletak dari kandungan kulit manggis yang terdapat dalam obat herbal ace maxs, dimana didalam kulit manggis ini terkandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang dinamakan dengan zat xanthones. zat xanthones ini mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, menjadikan tubuh lebih bersih dan sehat.

Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil penelitian/riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. 
Journal of pharmacology menemukan, senyawa xanthone yang terdapat di dalam kulit manggis memiliki efek antikanker seperti kanker payudara.  Bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, dan apoptosis yang mendukung penghancuran sel kanker. Alfamangostin dan garsinon E menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker.

Ekstrak daun sirsak dalam obat alami kanker payudara ace maxs ini juga memiliki khasiat yang sangat bagus dalam membantu penyembuhan penyakit kanker payudara. kandungan zat acetogenins dalam daun sirsak ini mampu membunuh sel kanker dan memperlambat sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.
Naoto Kojima dalam penelitiannya di sekolah farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).

Berikut ini khasiat dari daun sirsak sebagai obat tumor fibroadenoma :
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.    
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker. 
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mencegah penyakit tumor fibroadenoma.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang membutuhkan.Baca juga (cara mencegah penyakit)

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !







Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005









25 komentar:

  1. Heeemmm apakah ada penemuan terhadap penyakit ini pada lelaki nggak mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kabarnya laki2 juga berpotensi terkena kanker payudara tetapi kecil kemungkinannya dan tidak terlalu beresiko, itu yang saya tahu mas wahyu

      Hapus
    2. nah jawabannya sudah diwakili oleh mas daniel,intinya laki-laki juga ada kemungkinan terkena penyakit ini.namun tak separah yang dirasakan kaum hawa.

      Hapus
    3. tapi peluangnya mungkin lebih sedikit daripada perempuan ya mbak

      Hapus
    4. senior saya di kantor, kena koq. lelaki tapi kena kanker payudara.
      sekarang rambutnya abis tuh, udah jarang masuk kerja.

      Hapus
    5. kasian mas,sekarang kabar temannya gimana mas zach?

      Hapus
  2. wah kalau mendengar tumor ngeri mbak saya, ini termasuk kategori penyakit menakutkan ya, untungnya sudah ada ace max jadi alternatif obat yang bisa menyembuhkan tumor fibroadema, makasih sharingnya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,penyakit tumor memang masuk kategori penyakit yang mengerikan.iya sama-sama mas :)

      Hapus
  3. sepertinya pencegahan lebih baik ya mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak.mencegah lebih baik daripada mengobati :)

      Hapus
  4. wah berbahaya juga yah jenis penyakit tumor ini,apalagi calon korbannya wanita muda.
    harus berjaga2 sejak dini nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya penyakitnya bahaya mas,yang terpenting harus tetap menjaga kesehatan mas agar terhindar dari berbagai macam penyakit :)

      Hapus
  5. ini blognya mbak deva juga ya?
    koq banyak banget sih blognya mbak?

    BalasHapus
  6. Ada banyak sekali penyebab dari penyakit tumor fibroadenoma...yang sulit sekali dihindarkan faktor genetik ya mba... Untungnya sudah ada obat Penyakit Fibroadenoma yang aman di konsumsi tanpa Efek Samping. Kalo ada yang sakit tumor Fibroadenoma saya rekomendasiin minum Ace Maxs..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas faktor genetik memang sulit dihindari.silahkan rekomendasikan mas :)

      Hapus
  7. wah, thanks ni infonya.
    harus lebih waspada lagi...

    BalasHapus
  8. faktor makanan dan minuman tentunya menjadi hal yang perlu kita utamakan agar terhindar dari berbagai penyakit,
    banyak sekali akan gejala tumor ini mbak, rupanya rata2 mnyerang wanita muda ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas asupan makanan juga sangat perlu diperhatikan supaya terhindar dari penyakit.iya mas rata-rata penyakit ini menyerang wanita muda

      Hapus
  9. naudzubillah ya Mbak, penyakit koq ya macem2 to
    btw kalo obat kayak gini beneran nggak ada efek sampingnya ya Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas naudzubillah banget,hehe
      beneran gak ada efek samping mas paling mengalami proses detoksifikasi aja :)

      Hapus
  10. Kalau kirim ke Malaysia dapat tak???

    BalasHapus
  11. trik mengatasi Ejakulasi Dini – tidak hanya ukuran Penis yg ajaib mengobral pertanyaan yang kerap dihadapi pasangan suami wanita yakni perkara ejakulasi dini. pertanyaan ini cukup serius dikarenakan dialami lumayan tidak sedikit pria dan ikut mempengaruhi mutu pertalian seks mereka. tidak sedikit laki laki yang menyadari pentingnya menurunkan kepuasan bagi pasangannya.

    faktor ini dapat mempengaruhi keharmonisan sebuah hubungan dan memelihara hubungan supaya tetep kekal dan mesra. urusan ejakulasi dini muncul didasari alamat bukti bahwa sekitar udara memerlukan dikala yg jauh obsolet buat menggapai akhir klimaks saat satu buah pasangan tambah berhubungan intim, bahkan ada masih yg kesulitan mengalami orgasme kala berhubungan dgn pasangannya. cara mengalahkan Ejakulasi Dini

    era yg pass panjang diwaktu berhubungan intim dipercaya memberikan sensasi yang lebih untuk dirasakan saat berhubungan badan. Penetrasi yang dilakukan dekat ketika yg lebih bahari berpengaruh kembali dengan mungkin saja pencapaian orgasme yang lebih mengobral perihal – faktor inilah yang mendasari munculnya keluhan ejakulasi dini.

    Apabila pertanyaan masih belum sanggup terpecahkan serta-merta menghubungi dokter spesialis andrologi Klinik apollo pada wawancara lebih lanjut di Hotline No. (021)-62303060.


    Andrologi | bagaimana mengatasi kulup panjang

    Apakah sunat sakit | Metode sunat modern terkini

    hubungi Dokter | Chatting gratis

    BalasHapus