Selasa, 02 Desember 2014

Cara Mencegah Kanker Payudar Pada Wanita

Apa anda menderita penyakit kanker payudara?jangan khawitir disini kami mempunyai solusi yang tepat,aman serta efektif menyembuhkan penyakit kanker payudara.Berikut ulasan mengenai cara menyembuhkan kanker payudara pada wanita.


Kanker payudara merupakan jenis kanker yang berkembang dari sel-sel payudara.kanker payudara biasanya di mulai dari lapisan dalam saluran susu atau lobulus.Kanker payudara yang di mulai dalam lobulus di kenal sebagai karsinoma lobular sementara yang terjadi dalam saluran susu di sebut karsinoma duktal.Kanker payudara adalah kanker invasif yang paling umum pada wanita di seluruh dunia.kanker jenis ini menyumbang 16% dari semua kanker yang menyerang wanita dan 22,9% dari kanker invasif pada wanita.Sebanyak 18,2% dari semua kematian akibat kanker di seluruh dunia termasuk laki-laki dan perempuan berasal dari kanker payudara.

Penyebab Kanker Payudara 

Faktor pemicu kanker ini belum dapat di ketahui.Namun hal ini bisa di telusuri dari sejarah keluarga yang mengidap kanker payuudara,siklus menstruasi dini,atau kemungkinan faktor resiko lainnya.Karena begiitu sulit untuk di pastikan,masing-masing kita memiliki resiko terkena kanker payudara,khususnya saat berusia 40 tahun atau lebih.Walaupun faktor penyebabnya masih tidak diketahui, akan tetapi penyembuhan total sangat dimungkinkan dengan pendeteksian dini melalui pemeriksaan payudara secara reguler.

Gejala Kanker Payudara : 

  1. Ada benjolan yang keras di payudara 
  2. Bentuk puting berubah (bisa masuk kedalam,atau terasa sakit terus-menerus),mengeluarkan cairan/darah
  3. Ada perubahan pada kulit payudara diantaranya berkerut,iritasi,seperti kulit jerut
  4. Adanya benjolan-benjolan kecil 
  5. Ada luka di payudara yang sulit sembuh 
  6. Payudara terasa panas,memerah dan membengkak
  7. Terasa sakit/nyeri 
  8. Terasa sangat gatal  di daerah sekitar puting 
  9. Benjolan yang keras itu tidak bergerak (terfiksasi) dan biasanya pada awalnya tidak terasa sakit

Ace Maxs Solusi Cara Menyembuhkan Kanker Payudara yang Aman tanpa Menimbulkan Efek Samping 

 

Ace maxs merupakan produk herbal unggulan dengan pengolahan herbal teknologi modern hasil dari ipenelitian yang  berlangsung lama dan telah memiliki berbagai bukti khasiat.Ace maxs terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki khasiat yang sangagt baik untuk kanker,karena di dalam obat kanker payudara ace maxs  terkandung ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiki sifat sebagai anti kanker.Kulit manggis memliki kandungan kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker payudara. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker payudara dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker payudara dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker payudara. Dengan khasiatnya itu tidak herbal kulit manggis dipercaya untuk mengobati kanker payudara.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai ace maxs cara menyembuhkan kanker payudara pada wanita,semoga bermanfaat dan dapat di jadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat kanker payudara.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 220.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005





0 komentar:

Posting Komentar