Rabu, 17 Desember 2014

Obat Ampuh Penyakit Maag

Berikut artikel mengenai obat ampuh penyakit maag yang aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efektif dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit maag

 

Penyakit maag atau radang lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung di karenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit.mules dan perih pada perut.Gejala maag kronis dapat dipicu oleh iritasi lama dari penggunaan obat anti inflammatory drugs (NSAID),infeksi bakteri helicobacterpylori,anemia pernisiosa(suatu gangguan autoimun),degenerasi lapisan perut terutama mereka yang telah berusia tua atau refluks empedu kronis.Gejala sakit maag kronis bisa menyebabkan sakit perut atas gangguan pencernaan,berkurangnya selera makan,mual,muntah yang di sertai darah,buang air besar di sertai darah.





Jelly Gamat Gold-G Obat Ampuh Menyembuhkan Penyakit Maag Secara Efektif

 

Jelly Gamat Gold-G adalah solusi terbaik untuk mengobati penyakit maag kronis,terbuat dari ekstra teripang emas jenis spesies golden stichopus variegatus yang merupakan jenis spesies terbaik dari 1000 spesies lainnya,karena satu-satunya spesies yang mengandung Gammapeptide (tidak di temukan pada spesies teripang lain) dan mengandung gizi lengkap,antara lain : 9 jenis karbohidrat,59 jenis asam lemak,13 jenis asam amino,25 komponen vitamin,10 jenis mineral,dan 5 jenis sterol yang berkhasiat dapat menyembuhkan beberapa penyakit kronis seperti luka bakar,luka gores,sayat,sebagai tonik ginjal,untuk penyakit darah tinggi,penyakit asam urat penyakit maag,dll.

Obat maag kronis alami jelly gamat gold g merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory.   Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G ,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Selain itu jelly gamat gold g memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat maag kronis alami karena kandungan tersebut baik Mengurangi masalah lambung / maag, Menghilangkan rasa sakit,  dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai jelly gamat gold-g obat ampuh penyakit maag,semoga bermanfaat dan dapat di jadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat maag.

 
Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan sms seperti contoh di bawah :
Jelly Gamat Gold-G : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomer hp/tlp Kirim ke 083-827-778-005 / 083827343003 atau pin bb kami 24E933D1
Harga : Rp.180.000,-belum termasuk ongos kirim
 
 
 
 





0 komentar:

Posting Komentar