Kamis, 27 November 2014

Tips Ampuh Menyembuhkan Penyakit Lambung

Artikel mengenai penyakit asam lambung.Disini kami mempunyai tips ampuh untuk menyembuhkan penyakit lambung yang aman yakni dengan pengobatan alami herbal yang telah terbukti ampuh dapat menyembuhkan penyakit asam lambung.Berikut ulasan mengenai penyakit asam lambung.

 

 


Asam lambung adalah suatu gejala maagh dimana lambung terkena luka peradangan,karena pola makan yang tidak teratur dan biasanya menyebabkan perih dan mual.Hal ini terjadi karena lambung memproduksi asam,untuk mencerna makanan dalam keadaan jadwal yang teratur.Bahkan,saat tidur pun lambung tetap saja memproduksi asam walaupun tidak ada makanan yang harus di hancurkan.

Gejala Penyakit Asam Lambung :

  1. Asam lambung perut kembung
  2. Mual dan muntah 
  3. Kehilangan nafsu makan 
  4. Susah atau sakit BAB
  5. Sering bersendawa
  6. Berkeringat tanpa sebab yang jelas
  7. Denyut jantung menjadi lebih cepat 
  8. Gangguan pencernaan dan cegukan

Jelly Gamat Gold-G Tips Ampuh Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung 

 

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di singapura,sebagai salah satu  negara barometer Health Food Asia selain jepang dan china,jelly gamat golg-g juga telah melalui penelitian oleh para ahli di seluruh dunia.Penelitian tersebut menunjukan bahwa teripang emas dapat berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah,melancarkan fungsi ginjal,meningkatkan kadar metabolisme,membantu artritis,diabetes melitus,membunuh bakteri,membersihkan usus,memperbaiki kinerja lambung,usus,ginjal dll.
Jelly Gamat Gold-G ini banyak membantu dalam mengatasi masalah pada pencernaan lambung,bahkan di indonesia sendiri jelly gamat gold-g ini sudah populer sebagai obat infeksi lambung,maagh kronis,sinusitis,jantung bocor dll.

Berikut ini kesaksian konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G :

Nama            : Corina
Umur            : 33 tahun
Alamat          : Teluk Betung
Keluhan         : Maag /Asam Lambung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G
Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.
Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang
Dari pernyataan di atas dapat di ketahui bahwa jelly gamat gold-g ini merupakan referensi yang tepat untuk mengatasi penyakit asam lambung.Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai tips ampuh menyembuhkan penyakit asam lambung ,semoga bermanfaat dan dapat di jadikan referensi pengobatan bagi anda yang membutuhkan.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !








0 komentar:

Posting Komentar