Selasa, 21 April 2015

Gejala dan Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung

Berikut informasi mengenai gejala dan cara menyembuhkan  penyakit jantung.Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penyakit jantung,mari kita simak ulasan berikut ini 


Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang perlu kita waspadai,banyak kasus orang yang terkena penyakit jantung secara tiba-tiba,Kolesterol serta lemak berlebih dalam tubuh dihubungkan sebagai faktor penyebab masalah jantung. Sayang, banyak dari kita yang tetap meremehkan pola makan sehat walau penyakit jantung termasuk dalam jejeran penyakit pemicu kematian tinggi didunia. Ada 50 lebih jenis penyakit jantung yang mengintai kita yang memiliki pola hidup dan makan yang tidak sehat. Faktanya, penyakit jantung tak hanya menyerang orang lanjut usia. Dewasa ini, banyak anak muda yang telah mengidap berbagai penyakit jantung. Bahkan bayi yang baru lahir bisa mengidap kelainan pada jantung.

Penyebab Penyakit Jantung 
Serangan jantung memang sangat berfariasi dan juga bahkan bisa mendadak dan menimbulkan kematian. Kita Tahu Bahwa Penyakit Jantung manjadi momok yang sangat menakutkan bagi warga masyarakat kita. Penyebabnya diantaranya tekanan darah tinggi, kadar kolestrol tinggi, usia dan jenis kelamin, keturunan dan penyakit kronis, gaya hidup.

Gejala Penyakit Jantung 

1. Sering pusing bahka pingsan 


Bila anda sering mengalami pusing dikepala hingga akhirnya pingsan, maka bisa jadi itu adalah salah satu gejala penyakit jantung.Umumnya para penderita penyakit jantung mengalami hal ini yang diakibatkan sistem kerja otot jantung yang mulai melemah sehingga darah dipompa tidak bekerja secara normal dan pasokan darah keseluruh bagian tubuh menjadi kacau.

2. Jantung sering berdebar-debar ( Palpitasi )


Gejala yang satu ini patut di waspadai juga.Gejala jantung sering berdegup kencang tanpa alasan sering muncul anda harus periksa ke dokter secepatnya. Biasanya gejala ini dibarengi dengan gejala penyakit lainnya.

3. Sesak nafas 


Bila anda mengalami pernafasan yang tidak stabil alias sesak nafas,wapadalah.Biasanya yang terkena penyakit asma. Akan tetapi serangan sesak nafas merupakan salah satu gejala dari penyakit jantung. Penjelasannya adalah apabila ada penyakit jantung kadang – kadang ada cairan yang masuk ke dalam rongga paru – paru, maka sangat mengganggu udara ketika masuk ke paru – paru hingga akhinya mengalami sesak nafas. Apabila ketika tidur atau berisitrahat, anda mengalami sesak nafas, maka anda termasuk kedalam kategori penyakit jantung kronis atau tingkat lanjut.

4. Sering mengalami nyeri 


Bila anda mengalami nyeri di bagian tubuh tertentu,biasanya disebabkan suplai pasokan darah mengalami kram atau nyeri.Selain itu,dibagian dada juga mengalami nyeri setiap hari.Bila anda mengalami gejala ini segera periksa ke dokter.

5. Gangguan Pencernaan


Dalam satu studi diketahui wanita 2 x lebih mungkin mengalami muntah,mual dan gangguan pencernaan selama beberapa bulan menjelang serangan jantung dibanding pria.Kondisi ini terjadi karena sumbatan lemak di arteri akan mengurangi suplai darah ke jantung yang biasanya terjadi di dada kadang bisa muncul di perut.
6. Gampang Lelah dan Pening 


Bila badan sering lemah biasanya ada pasokan darah ke dalam tubuh tidak bekerja secara normal.Agar kinerja jantung anda tidak melemah alangkah baiknya periksa secara ritun dan berolahraga yang ringan.Hindari kebiasaan buruk sepertii minuman keras,candu,merokok atau lainnya.Selain itu imbangilah dengan gaya hidup sehat dengan makan berbahan alami.

Ace Maxs Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Jantung tanpa Efek Samping


Ace maxs merupakan minuman kesehatan yang diformulasikan khusus mengobati berbagai penyakit yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yakni kulit manggis dan daun sirsak serta dipadukan dengan bahan alami lainnya yaitu apel,bunga rosella hitam dan madu.Ace maxs diolah menggunakan teknologi canggih dan modern tanpa ada campuran bahan kimia dan juga tidak menimbulkan efek samping.

Khasiat Kulit Manggis 
Khasiat Dari Kulit Buah Manggis karena Di Dalam Kulit Buah Manggis Terdapat senyawa yang sangat cocok dan baik untuk tubuh kita. Mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi (zat xamthone), yang mampu membunuh segala macam kuman, virus, dan bakteri yang merugikan tubuh kita tanpa merusak sel tubuh yang masih diperlukan.

Khasiat Daun Sirsak 
Daun Sirsak  Mempunyai Manfaat yang sangat luar biasa sekali, berdasarkan Penelitian antara lain sebagai obat antivirus, antibakteri dan anti jamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Selain itu, manfaat daun sirsak lainnya adalah : mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan. Hasil test menunjukkan Khasiat Daun Sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : Kanker Usus Besar, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas, Kanker Payudara.

Testemoni Ace Maxs 

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner


Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah


Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Nama : Supardi
Umur : 59 thn
Asal : Bekasi
Profesi : Pensiunan
Keluhan : Penyempitan pembuluh Jantung


Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAX’S dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAX’S telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai gejala dan cara menyembuhkan penyakit jantung.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat jantung.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005




11 komentar:

  1. Klo aku sering keringet fi gin di tangan mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. sering ya mbak? coba mbak periksa ke dokter untuk memastikan kondisinya :)

      Hapus
  2. Runtun sekali penjabarannya ya, memang kesehatan itu mahal harganya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak.iya sehat itu mahal,untuk itu kita harus bisa hidup sehat :)

      Hapus
  3. info yang saya tunggu nih. bisa pake ace max ya. tanda2 nya cuman lelah aja. jantung bukan ya. apa gara2 kurang olah raga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas yang terkena jantung bisa konsumsi ace maxs,alhamsulillah sudah banyak juga yang berhasil sembuh setelah mengonsumsi ace maxs

      Hapus
  4. serem juga penyakit jantung. hati hati ah di jaga makanannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,lebih baik mencegah daripada mengobati :)

      Hapus
  5. hiksss pacar saya kena gejala penyakit jantung mbak.. :(

    gejala nya percis dgn apa yg dijabarkan diatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebaiknya pacarnya segera diperiksa mbak takutnya jika dibiarkan akan terjadi hal yang tidak diinginkan :)

      Hapus
  6. kalau tiba2 seperti ada yang menusu-nusuk dari dalam gitu ada hubungannya nggak ya...

    BalasHapus