Kamis, 30 Oktober 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Paru-Paru Yang Sudah Parah

Berikut artikel mengenai cara menyembuhkan penyakit paru-paru yang sudah parah yakni dengan pengobatan alami herbal yang aman tanpa efek samiping.Berikut ulasan mengenai penyakit paru-paru yang sudah parah.



Penyakit paru-paru merupakan penyakit yang menyebabkan adanya gangguan fungsi kerja paru-paru,hal ini bisa di sebabkan oleh virus,bakteri.Penyabab utama penyakit paru-paru yang sudah parah adalah merokok baik perokok aktif atau perokok pasif.Sedangkan penyebab lainnya kontaminasi udara sekitar oleh zat asbes,polusi udara oleh asap kendaraan ataupun pembakaran termasuk asap rokok.

Gejala Penyakit Paru-Paru Yang Sudah Parah : 

  1. Batuk yang berkepanjangan 
  2. Demam 
  3. Batuk yang berlendir 
  4. Susah bernapas 
  5. Nafsu makan berkurang 
  6. Berkurangnya berat badan

Ace Maxs Obat Herbal Penyakit Paru-Paru Yang Sudah Parah Yang Aman dan Efektif Menyembuhkan Penyakit Paru-Paru yang Sudah Parah 

 

Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang memanfaatkan bahan herbal alami yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa.Ace maxs memiliki bahan utama yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang masing-masing mempunyai kualitas tinggi dalam melakukan pengobatan terhadap suatu penyakit.

Kulit manggis  mengandung antioksidan senyawa xanthone yang bermanfaat untuk kesehatan.Senyawa tersebut di hasilkan dari subtansi kimia ekstrak genius garcia yang terdapat pada kulit manggis,khasiat xanthone tidak hanya sebagai antioksidan tetapi juga sebagai antikanker.Dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia,xanthone yang terdapat dlam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi dan appoptosis yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan dan mendukung penghancuran sel kanker.

Sedangkan khasiat daun sirsak dalam kandungan obat herbal ace maxs telah di uji secara laboraturium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya.Hasil Test menunjukan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.Berdasarkan data dan hasil penelitian,daya kerja zat antikanker didalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah  tinggi.

Demikian informas yang dapat kami sampiakan mengenai ace maxs cara menyembuhkan penyakit paru-paru yang sudah parah,semoga bermanfaat dan dapat di jadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat penyakit paru-paru yang sudah parah.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !







Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

1 komentar:

  1. Mudah-mudahan saya selalu diberi kesehatan oleh allah, amin karna kesehatan itu mahal betul ga mbak Defa

    BalasHapus