Minggu, 06 September 2015

Cara Mengobati Benjolan di Belakang Telinga Kanan Pada Anak

Cara mengobati bejolan di belakang telinga kanan pada anak yang efektif dan terbuat dari bahan alami secara cepat obati benjolan di belakang telinga kanan anak


Pembengkakan di bagian belakang telingan anak atau dikenal dengan kelenjar getah bening termasuk dalam masalah yang ditimbulkan karena sistem kekebalan tubuh sehingga apabila terjadi infeksi akan semakin membesar. Dalam keadaan normal kelenjar getah bening tidak akan teraba akan tertapi apabila kelenjar getah bening telah melampaui ukuran 1cm maka dicurigai akan berdampak pada kelainan yang akan menimbulkan masalah pada anak. Meskipun pada dasarnya setiap anak akan memiliki kelenjar getah bening untuk mempertahankan agar tidak mudah sakit.

Akan tetapi apabila kelenjar getah bening terkena infeksi maka akan membesar salah satunya dapat disebabkan karena infeksi yang disebabkan oleh tonsil yaitu adanya kuman streptokokus pada anak yang dapat menyebabkan demam dan pilek sehingga membuat pembesaran kelenjar yang tampak di bagian bawah rahang yang semakin membesar. Pada saat kondisi anak sering mengalami sakit termasuk demam, batuk pileh atau flu maka kelenjar getah bening di belakang kepala tepatnya di telinga akan menyebabkan pembesaran. Pembesaran kelenjar getah bening dapat menyebabkan beberapa kemungkinan penyakit dari penyakit ringan hingga penyakit yang membahayakan.

Gejala yang di rasakan:
  1. Di belakang telinga tedapat benjolan baik di telinga kiri atau telinga kanan
  2. Kulit telinga berwarna kemerah-merahan bila di sentuh hangat
  3. Kulit telinga yang terserang penyakit ini akan membesar
  4. Sangat lunak dan terasa sakit

Obat herbal jelly gamat gold merupakan cara mengobati benjolan di belakang telinga kanan pada anak


Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal alami yang terbuat dari ekstrak teripang yang bermanfaat untuk cara mengobati benjolan di belakang telinga kanan pada anak. Jelly gamat gold-g berbentuk cair yang terbuat dari teripang dari spesies terbaik yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) yang mempunyai kandungan jauh lebih besar dari pada spesies lainnya. Jelly gamat gold-g diolah dengan teknologi modern dengan tangan para ahli di bidangnya sehingga terjamin kualitasnya. Jelly gamat gold-g aman di konsumsi oleh berbagai umur tanpa adanya efek samping. Golden Stichopus Variegatus yang ada di dalam jelly gamat gold-g merupakan spesies terbaik yang memiliki kandungan Gampeptide yakni kandungan yang mampu memiliki kandungan yang mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas, ditemukan bahwa teripang emas yang terdapat pada jelly gamat gold-g sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Berikut ini kandungan dari jelly gamat gold yang merupakan cara mengobati benjolan di belakang telinga kanan pada anak
  1. Gamaptide
  2. Saponin
  3. Glucosamine dan Chondroitin
  4. Mukopolisakarida
  5. Omega 3, 6, dan 9
  6. Asam Amino
  7. Vitamin B
  8. Protein 86,8%
  9. Kolagen 80%
  10. Glukosaminoglykan (GAGs)
  11. Antiseptik Alamiah
  12. Kandungan mineral lainnya, seperti Magnesium, Fosfor, Zinc, Sodium, Kuprum, dan Potasium.

Untuk pesan Jelly Gamat Gold-G silahkan sms seperti contoh di bawah
Jelly Gamat Gold-G : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.343.003 atau pin bb kami 24E933D1

BPOM RI ML 114645721
Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 

Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :

1. Setelah melakukan order, silahkan tunggu SMS/BBM balasan dari customer service kami. kami akan mengecek persediaan barang yang anda pesan dan akan menghitung total barang+Ongkos kirim sebagai total yang harus anda transfer pada rekening kami.
2. Silahkan Transfer pada rekening kami, silahkan anda konfirmasikan pada operator yang telah anda hubungi dengan format : 
Sudah Transfer/ Total transfer/ ke rekening/ tanggal transfer/ nama rekening pelanggan 
Contoh : sudah transfer/ 250.000/ ke Bca/ 17-06-2014/ atas nama Ratna Sri
Semua Transaksi dengan ditujukan ke rekening :
BCA No. Rekening : 0540740674
Mandiri No. Rekening : 131-00-1105362-8
BRI No. Rekening : 4462-01-014473-53-0
Semua atas nama DEVINA PUTRI
** Transfer diluar rekening tersebut bukan tanggung jawab kami
3. Selanjutnya barang akan segera kami kirim dan info nomor resi pengiriman akan di SMS/BBM keesokan harinya oleh operator yang bersangkutan kepada anda. 
4. Ongkos kirim sepenuhnya adalah tanggung jawab pelanggan  

3 komentar:

  1. Kayaknya saya juga ada, terkadang sakit, terkadang kagak sakit, gimana tuh. Hilang timbul sendiri Mba...

    BalasHapus
  2. coba periksain ke dokter, di rontagen, bisa jadi kelenjar getah bening

    BalasHapus
  3. ada-ada aja ya penyakit. Penyakit spesifik obatnya pun spesifik

    BalasHapus