Minggu, 07 Juni 2015

Cara Menyembuhkan Perih Tukak Lambung Secara Cepat

Cara Menyembuhkan Perih Tukak Lambung Secara Cepat


Tukak lambung merupakan kondisi dimana dalam lambung sedang terdapat luka atau peradangan. Luka lambung ini terjadi karena disebabkan oleh sebuah bakteri H.pylori. Bakteri ini hidup di dalam lingkungan perut yang asam. Sebagian besar luka lambung awalnya disebabkan oleh inflamasi perut yang kronis karena stress, pola makan yang kurang baik dan tidak teratur sehingga bakteri H.pylori dapat dengan mudah untuk menginfeksi bagian yang radang.

Gejala umum penyakit tukak lambung
  1. Timbulnya rasa terbakar/panas serta bunyi pada perut
  2. Rasa penuh dan kembung di perut serta sering bersendawa
  3. Mual yang disertai dengan muntah
  4. Nafsu makan menjadi berkurang
  5. Tubuh terasa gampang lemas
  6. Berat badan menurun
  7. Warna kotoran menjadi berubah

Hal yang harus di hindari dan cara mengatasi ketika perih tukak lambung
1. Hindari makanan pedas seperti sambal, cabe, semua yang berbau pedas, minuman atau makanan yang memunyai rasa asam seperti jeruk nipis, minuman yang mengandung cafein seperti kopi, makanan yang bersifat keras seperti makanan yang berkolesterol tinggi, sebaiknya ketika tukak lambung merasa perih makanlah dan minumnlah yang lembek-lembek seperti bubur, nasi tetapi lauknya dengan sayur-sayuran yang tidak memiliki rasa pedas, asam atau terlalu berminyak.

2. Teratur dalam pola makan maupun tidur. 

3. Makan nasi hangat 4-5x sehari semalam yaitu jam 7, 11, 15, 19, 22 dengan porsi yang lebih kecil. ( tiap kali makan nasi cukup setengah piring aja ).

4. Hindarilah makan yang berlebihan atau kekenyangan, karena lambung akan mekar berlebihan dan luka yang lama akan pecah kembali.

5. Hindarilah konsumsi Obat-obatan keras kimia yang berlebih semacam aspirin

6. Jangan biarkan perut kelaparan apalagi kondisi sedang sibuk berfikir/bekerja. Lambung yang berkontraksi tanpa isi makanan akan saling meremas antar dinding lambungnya sehingga akan terjadi luka pada lambung.

7. Sehabis makan nasi jangan lupa minum air putih 1,5- 2 gelas, ini akan bermanfaat untuk menetralkan dan mengeluarkan asam lambung yang berlebihan pada saat buang air kecil.

8. Selalu menjaga pikiran agar lebih santai karena stress pun bisa menyebabkan sakit maag kambuh lagi.

9. Selalu bawa bekal makanan, seperti nasi, roti atau snack.

Obat jelly gamat gold-g alternatif herbal dalam mengobati perih lambung


Jelly Gamat Gold G adalah Obat herbal terobosan terbaru yang terbuat dari perpaduan hasil ekstraksi dari teripang laut kualitas terbaik yang diolah dan ditangani langsung oleh para ahli kesehatan dengan menggunakan teknologi modern dan canggih masa kini sehingga, kandungan yang terdaoat didalamnya akan tetap terjga dan sudah teruji akan khasiat dan manfaatnya sebagai solusi terbaik Pengobatan Tukak Lambung. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk cairan kental ( jeli ) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut ( Sea Cucumber ) dari species terbaik di dunia yang Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Khasiat yang terdapat dari teripang yang ada pada jelly gamat gold mempunyai khasiat mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Gold-G mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Gold-G mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Jelly Gamat Gold G juga mengandung Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino. Dari berbagai penelitian juga sudah terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” ( faktor regenerasi sel ) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Berikut ini testimoni pengguna jelly gamat gold G

Nama     : Benjamin Lesmana
Umur     : 23 Tahun
Alamat   : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Prodak   : Gold-G sea cucumber/teripang/gamat


Maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap mengkonsumsi hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Prodak gold g sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya

Nama     : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur     : 41 Tahun
Alamat   : Madiun
Keluhan : Masalah Perut Kembung
Prodak   : Gold-G


Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Gold-G” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan sms seperti contoh di bawah :

Jelly Gamat Gold-G : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomer hp/tlp Kirim ke 083-827-778-005 / 083827343003 atau pin bb kami 24E933D1

Harga : Rp.180.000,-belum termasuk ongos kirim
Jelly gamat gold-g isi 320 mili
BPOM RI ML 114645721
Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004


6 komentar:

  1. saya termasuk mempunyai penyakit maag mbak mungkin hampir seperti dikatan diatas.

    BalasHapus
  2. Pesan dari pak SBY nya okeh punya ya mbak

    BalasHapus
  3. hindari makanan pedas dan perbanyaklah minum air putih ya Mbak , oke maksih tipsnya mbak :)

    BalasHapus
  4. Guys ada suplemen lambung berupa minuman serbuk instan yang ampuh banget nyembuhin tukak lambung loh , namanya fitaliv

    BalasHapus