Selasa, 31 Maret 2015

Cara Mencegah dan Menyembuhkan Penyakit Infeksi Rahim

Berikut informasi mengenai cara mencegah dan menyembuhkan penyakit infeksi rahim.Untuk mengetahui cara pencegahan dan penyembuhannya,mari kita simak artikel berikut ini 


Infeksi Rahim bukanlah penyakit yang sepele karena jika infeksi di rahim dibiarkan dapat menjalar ke rongga panggul sehingga akan menimbulkan peradangan.Radang panggul terjadi jika kuman sudah menembus rongga perut, bersemayam di saluran telur dan menyebabkan penyumbatan. Saluran telur yang tersumbat, menyebabkan sel telur tidak bisa keluar dan menyebabkan ketidak suburan. Akibatnya, seorang perempuan jadi sulit hamil.Peradangan rahim sering diawali oleh peradangan saluran vagina. Jika dibiarkan, jumlah kuman akan bertambah dan ketika daya tahan tubuh menurun, kuman leluasa menjelajah bagian lain, seperti rahim. Gejala infeksi di antaranya keputihan, keluarnya cairan seperti nanah dan bau, demam dan nyeri di perut.

Infeksi rahim terbagi menjadi 3 tingkatan, yaitu ; ringan, sedang, dan berat. Namun, tentu agar tidak berakibat fatal, semua tingkatan infeksi rahim harus ditangani dengan tepat, sehingga tidak terjadi penyakit yang lebih parah. Apabila anda mengalami Infeksi rahim dengan tingkat yang cukup berat, maka sel telur harus diangkat. Karena apabila hal ini tidak dilakukan, maka akan menghambat terjadinya kehamilan dan yang paling parah adalah dapat menyebabkan kemandulan pada wanita.Baca juga (Obat Batuk Tbc)

Cara Mencegah Penyakit Infeksi Rahim 


Pencegahan terhadap infeksi rahim dapat dilakukan dengan program skrinning dan pemberian vaksinasi.Di negara maju, kasus kanker jenis ini sudah mulai menurun berkat adanya program deteksi dini melalui pap smear. Vaksin HPV akan diberikan pada perempuan usia 10 hingga 55 tahun melalui suntikan sebanyak tiga kali, yaitu pada bulan ke nol, satu, dan enam. Dari penelitian yang dilakukan, terbukti bahwa respon imun bekerja dua kali lebih tinggi pada remaja putri berusia 10 hingga 14 tahun dibanding yang berusia 15 hingga 25 tahun. Sayangnya, Vaksinasi HPV terbilang mahal setidaknya untuk negara berkembang. Penyakit ini bisa
menular dengan cara mencuci pakaian yang sudah kotor karena pada pakaian tersebut mengandung virus dari orang lain jika yang sudah mengalami penyakit Infeksi Rahim.

Ace Maxs Obat Penyakit Infeksi Rahim 



Ace maxs merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak.Kedua bahan tersebut memiliki khasiat yang luar biasa dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit.Berikut Khasiat kulit manggis dan daun sirsak.

Khasiat Kulit Manggis 



Hasil Penelitian Hingga Saat Ini Kulit Manggis Masih Di urutan Teratas Mempunyai Kandungan Xanthone Lebih Dari 40 zat xanthone sehingga di juluki ratu segala buah. Xanthone di dalam manggis salah satu furngsinya sebagai obat infeksi saluran rahim mempunyai antioksidan paling tinggi serta memiliki senyawa antivirus,antibakteri,antiinflamasi/antiradang dan antijamur. Senyawa Xanthone dalam kulit buah manggis merupakan antioksidan paling penting untuk kesehatan tubuh dan yang paling kuat yang pernah ditemukan di alam.

Khasiat Daun Sirsak 



Ekstrak Daun Sirsak sejak lama dipercaya mampu mengobati berbagai jenis penyakit karena daun sirsak memiliki senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin. kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit salah satunya sebagai Cara Mengobati Penyakit Infeksi Rahim Karena Di antara senyawa tersebut terkandung zat antivirus,antiradang, antibakteri dll yang sangat membantu untuk menyembuhkan infeksi pada rahim.

Berikut Beberapa Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan : 
  • Mencegah kanker dan mematikan kanker secara aman dan selektif dengan 12 type kanker yang berbeda
  • Mengobati sakit pinggang 
  • Memperlancar pencernaan 
  • Menyembuhkan wasir
  • Menyembuhkan penyakit rematik
  • Menghilangkan nyeri otot
  • Menghilangkan bisulan 
  • Mengatasi ambeien 
  • Menaangkal diabetes 
  • Menangkal Asam Urat

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mencegah dan menyembuhkan penyakit Infeksi rahim.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat penyakit infeksi rahim.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005



36 komentar:

  1. Ngeri ya :3
    Ternyata manggis itu sangat berkhasiat untuk kesehatan dan penyebuhan!
    Terima kasih infonya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ngeri kalau samoai terkena penyakit infeksi rahim.iya sama-sama :)

      Hapus
  2. ace max ini banyak khasiatnya ya mba defa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas hendri,ace maxs ini multikhasiat :)

      Hapus
    2. kirain multitalenta mba defa.hehe

      Hapus
  3. Penyakit ini memang paling di takuti para ibu ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener tuh mba, bikin orang streees memikirkan penyakit ini

      Hapus
    2. iya mbak penyakit ini memang penyakit yang banyak ditakuti kaum wanita :)

      Hapus
  4. kemaren saya baru beli dan belom tau kegunaannya, terima kasih sudah share ini sangat membantu bagi saya dan keluarga

    BalasHapus
  5. untuk alternatif bisa menggunakan bahan obat-obatan alami dulu kali ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bisa mas,asalkan dengan solusi yang tepat :)

      Hapus
  6. ternyata daun sirsak bisa mengobati kanker rahim ya ? , trims mbak infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,daun sirsak sangat bagus untuk mengobati kanker

      Hapus
  7. Subhanallah ini rekomended,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih.Semoga bermanfaat ya :)

      Hapus
  8. ace max memang banyak manfaatnya, saya sendiri pernah mengkonsumsi ramuan herbal ini,..........

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,sudah banyak juga yang mengonsumsi ace maxs dan alhamdulillah khasiatnya terasa. :)

      Hapus
  9. daun sirsak di depan rumah banyak... baru tau kalau bisa nyembuhin beberapa pnyakit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kalau sudah tau,tinggal tau bagaimana cara mengolahnya ya mas :)

      Hapus
  10. sampai saat ini beruntung saya tidak memiliki rahin di tubuh saya....
    ace max itu enak manis

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya mas,yang punya rahimkan cuma wanita :)

      Hapus
  11. wah bahaya tuh kalau smpai terkena infeksi rahim. semoga saja semua wanita dijauhkan dari pnyakit ini. amiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin.Semoga para wanita bisa lebih menjaga kesehatan dan terhindar dari penyakit ini :)

      Hapus
  12. wah sekedar nyimak aja dulu mbak, soalnya ini khusus wanita :D

    BalasHapus
  13. Mba, ace max sudah ada penelitian uji toksisitas belum, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah mbak,udah terdaftar di BPOM juga :)

      Hapus
  14. Beberapa kali dengar soal vaksinnya, tapi aku belum sempat. Sepertinya harus mulai tanya-tanya dokter, nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak indi,sebaiknya memang harus segera tanya-tanya sama dokter :)

      Hapus
  15. Wah mbak defa jual ace maxs jg ternyata... kapan2 sy mau order...nich..

    BalasHapus
  16. boleh juga infonya buat dishre ke temen makasih ya :D

    BalasHapus
  17. Kalau melihat penyakitnya. penderita harus benar-benar tanggap...kasian kalo sudah terlambat ditolong...bisa mandul ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,penyakit ini harus segera di tangani dengan sebaik mungkin.

      Hapus