Selasa, 17 Maret 2015

Cara Mencegah dan Menyembuhkan Penyakit Paru-Paru Bocor

Berikut informasi mengenai cara mencegah dan menyembuhkan penyakit paru-paru bocor dengan pengobatan alami yang telah terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit.Untuk mengetahui cara mencegah dan mengobati penyakit paru-paru bocor,mari kita simak artikel berikut ini.

 

Paru-paru bocor adalah salah satu jenis penyakit yang tidak boleh dianggap remeh karena penyakit ini sangat berbahaya bahkan bisa menyebabkan kematian,lantas bagaimana penyakit paru-paru bocor bisa terjadi? Kemungkinan 90% disebabkan akibat pola hidup yang kurang sehat.Baca juga (obat batuk Tbc)

Beberapa Faktor Penyebab Paru-Paru Bocor : 
  1. Merokok.Salah satu penyebab penyakit paru-paru bocor yaitu merokok yang menyebabkan kerusakan,asap pada rokok mengandung zat kimia yang terus menempel pada paru-paru sehingga menimbulkan paru-paru bocor.
  2. Alkohol.Minuman beralkohol merupakan salah satu faktor penyebab paru-paru bocor.
  3. Kelainan jantung bawaan
  4. Gangguan pada fungsi kerja katup jantung
  5. Keganggunya pembuluh koroner yang berfungsi mengalirkan darah ke seluruh tubuh
Gejala Penderita Penyakit Paru-Paru Bocor : 
  • Badan mengurus 
  • Nyeri dada 
  • Sesak nafas 
  • Bentuk punggung membungkuk 
  • Badan panas 
  • Nafsu makan menurun
  • Keringat di malam hari 
  • Batuk terus menerus selama 2 minggu biasanya disertai dengan dahak
  • Batuk disertai darah

Jelly Gamat Gold-G Solusi Cara Mencegah dan Menyembuhkan Penyakit Paru-Paru Bocor 


Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen minuman kesehatan yang terbuat dari spesies laut yang bernama ekstra teripang (Sea Cucumber atau gamat dari spesies terbaik (Stichopus Variegatus ),dimana teripang laut ini mengandung banyak khasiat yang dapat mempercepat penyembuhan luka baik luka luar maupun luka dalam.

Cara Mengobati Paru-Paru Bocor teripang laut Menurut dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung seorang lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman mengungkapkan kandungan kolagen dalam teripang bagus untuk meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka dan mempercepat penyembuhan. Teripang tidak hanya berfungsi untuk satu organ, tetapi keseluruhan organ tubuh manusia. Faedahnya meregenerasi sel, menumbuhkan sel-sel yang rusak, sehingga mempercepat penyembuhan. Oleh karena itu ekstrak teripang dapat digunakan untuk semua kasus penyakit, bahkan orang sehat sekalipun. Teripang termasuk makanan sehat sehingga bila diberikan agak banyak dan setiap hari tidak berdampak buruk bagi kesehatan.
Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Selain itu dari penelitian terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.
itulah khasiat dari ekstra teripang laut atau gamat Jelly Gamat Gold-G untuk mengobati penyakit paru paru bocor. Selain mampu mengobati penyakit paru-paru bocor obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai penyakit lainya seperti maag ,lupus, hepatitis, bronkitis, diabetes, tumor kista, eksim, tulang keropos dan penyakit lainya. selain mampu mengobati berbagai penyakit obat herbal jelly gamat gold-g juga sangat ampuh mencegah datangnya berbagai penyakit.Baca juga (cara mengobati penyakit tumor jinak)

Itulah khasiat dari ekstra teripang laut atau gamat Jelly Gamat Gold-G untuk mengobati penyakit paru paru bocor. Selain mampu mengobati penyakit paru-paru bocor obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara mengobati paru-paru bocor juga sangat ampuh mengobati berbagai penyakit lainya seperti maag ,lupus, hepatitis, bronkitis, diabetes, tumor kista, eksim, tulang keropos dan penyakit lainya. selain mampu mengobati berbagai penyakit obat herbal jelly gamat gold-g juga sangat ampuh mencegah datangnya berbagai penyakit.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mencegah penyakit paru-paru bocor.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedng mencari obat penyakit paru-paru bocor.

Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan sms seperti contoh di bawah :
Jelly Gamat Gold-G : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomer hp/tlp Kirim ke 083-827-778-005 / 083827343003 atau pin bb kami 24E933D1
Harga : Rp.180.000,-belum termasuk ongos kirim








21 komentar:

  1. Kalau saya taunya akan gejala penyakit paru2 ini cuma Batuk disertai darah doank mbak, rupanya banyak juga gejalanya ya,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,batuk memang gejala penyakit paru-paru yang paling banyak di ketahui.

      Hapus
  2. wah ngeri ya kalau paru-paru bocor, untungnya ada tips pengobatannya dari artikel ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetapi tetap mas harus berdasarkan resep dokter.

      Hapus
    2. iya pak,ngeri kalau sampai terkena penyakit paru-paru bocor

      Hapus
  3. makanya para perokok dan peminum alkohol hati-hati tuh sama kemungkinan penyakitnya ya mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak,kebanyakan perokok dan peminum alkohol inilah yang rentan terkena penyakit seperti ini

      Hapus
  4. Tengkyu banget buat infonya, lumayan menambah ilmu pengetahuan tentang pencegahan serta penyembuhan penyakit :)
    Oh ya, blog anda sudah saya follow. mohon follow juga blog saya :)

    BalasHapus
  5. bagus ini sob info nya menambah wawasan bagi ane untuk obati penyakit paru2, kunjungan perdana nih :) salam kenal yak

    BalasHapus
  6. wah ngeri juga saya bacanya mbak, namun penyakit paru-paru bocor nie bisa dicegah dengan Jelly Gamat Gold-G ya mbak, makasi atas sharing infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,jelly gamat gold-g bisa mencegah berbagai macam penyakit :)

      Hapus
    2. ok mbak ini jadi referensi saya untuk sehat dengan jelly gamat gold g. makasih infonya.

      Hapus
  7. paru-paru bocor ngeri juga ya...
    nice for share

    BalasHapus
  8. bahaya juga ya kalau kena paru-paru bocor....kayaknya kudu mengurangi rokok dan begadang nih....tapi pernah juga dapat jelly gamat dari kawan dan setelah mengkonsumsinya badan terasa fit dan nyaman. mana bisa juga menyembuhkan penyakit dalam secara cepat kali ya mbak?

    BalasHapus
  9. saya minat, tapi ada cabang di daerah jakarta mbak biar saya bisa COD gtu mba maksudnya

    BalasHapus