Minggu, 17 Agustus 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Hipertensi Secara Cepat

Banyak orang yang mengidap penyakit hipertensi,mungkin anda diantaranya. Dan mungkin anda sedang bingung mencari obatnya. Kami rekomendasikan obat herbal untuk menyembuhkan hipertensi secara cepat,aman tanpa efek samping.


Hipertensi

Pada saat pengukuran tekanan darah biasanya akan menghasilkan dua angka yang mana masing-masing menunjukkan angka untuk yang lebih tinggi dan lebih rendah. Angka yang lebih tinggi didapatkan ketika jantung sedang berkontraksasi .
Tekanan darah yang normal umumnya ada pada angka 120/80 mmHg kebawah,sedangkan tekanan darah tinggi terjadi ketika angka menunjukkan 140/90 mmHg keatas. Pengukuran ini dilakukan pada lengan sebanyak tiga kali dalam beberapa minggu karena kondisi pada saat pengukuran juga mempengaruhi hasil yang didapatkan.
Hipertensi atau tekanan darah tinggi ini dibagi menjadi dua jenis yaitu :
  • Hipertensi Esensial(primer) adalah yang terjadi pada sebagian besar kasus hipertensi (sekitar 95%) dan penyebab dari jenis ini belum bisa diketahui dengan jelas.
  • Hipertensi Sekunder adalah tipe yang jarang terjadi (sekitar 5%) dan penyebab dari tipe ini adalah kondisi medis lain seperti ginjal,arteri, jantung,obesitas, dan obat-obatan tertentu.
Gejala
Secara umum orang dengan hipertensi terlihat sejat dan sebagian besar tidak menimbulkan gejala. Tapi ada pula gejala awal yang mungkin timbul dari hipertensi yaitu :
  1. Sakit kepala 
  2. Jantung berdebar
  3. Sulit bernafas setelah bekerja keras atau mengangkat beban berat
  4. Mudah lelah
  5. Penglihatan kabur
  6. Wajah memerah
  7. Hidung berdarah 
  8. Sering buang air kecil, terutama pada malam hari
  9. Telinga berdening
  10. Dunia terasa berputar atau vertigo
 Penyebab dari hipertensi adalah :
  1. Sters 
  2. Faktor keturunan
  3. Kurang gerak
  4. Sters dari keturunan
  5. Usia
  6. Pola makan tidak teratur
  7. kebiasaan minum minuman beralkohol
  8. Obesitas
  9. Kondisi penyakit yang lain

Ace Maxs obat herbal untuk menyembuhkan hipertensi secara tuntas aman tanpa efek samping.

Obat herbal darah tinggi Ace Maxs untuk mengobati hipertensi terbuat dari dua bahan utama yaitu kulit manggis dan daun sirsak,dua bahan tersebut memiliki khasiat yang sangat luar biasa baik untuk mencegah penyakit maupun menyembuhkan penyakit.
Khasiat kulit manggis dan daun sirsak
Kulit manggis yang memiliki senyawa aktif yakni xanthone. Xanthone adalah senyawa alami antiperadangan dan memiliki sifat anti mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada (yang akan membuat tekanan darah tinggi buruk). Selain itu,obat herbal darah tinggi ini memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Ace Maxs mendukung sistem kekebalan tubuh,sistem endokrin,dan saluran pencernaan. Semua itu berarti anda akan mulai merasa lebih baik,memiliki banyak energi. Kandungan potasium/kalium ,siplement potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah,potasium umumnya banyak didapati pada Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan tidak ada bahan kimia dan tentunya tidak ada efek samping.
Kandungan daun sirsak juga tidak ketinggalan dalam perannya sebagai obat herbal hipertensi,kedua bahan ini saling mendukung dan saling melengkapi dalam membantu mengobati penyakit hipertensi dari dalam. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan hipertensi,vasodilator  (pelebaran pembuluh darah) ,relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant (menekan aktivitas jantung) . 
Setelah anda membaca sedikit membaca sedikit tentang pengrtian obat herbal darah tinggi diatas anda mungkin bisa menyimpulkan bahwa ace maxs sangat aman  untuk dijadikan obat herbal darah tinggi.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai cara pengobatan hipertensi,semoga bermanfaat dan dijadikan referensi pengobatan anda.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
ASA : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

3 komentar:

  1. Jadi itu ya penyebab dari Hipertensi :)
    makasih banyak atas informasi nya :)

    BalasHapus
  2. kalau gejala di atas kayaknya pada kena ke saya semua mbak....tambahan kalau malam susah tidur dan kadang kepala berdenyut juga....kayaknya boleh juga...mana bentuk cairan lagi dan gak susah mengkonsumsinya,,,,,ok makasih infonya

    BalasHapus